Minggu, 05 November 2017

Hasil Desain Logo



Berikut ini merupakan desain logo hasil karya saya menurut cara pandang saya sendiri. Disini logo mengusung tema simple, elegan, dan menarik. Saya memasukan kembali logo maskot untuk Global TV yang ada pada logo – logo terdahulu yang sempat dihilangkan keberadaannya. Untuk tulisan “ Global “ sendiri saya hilangkan karna secara umum orang – orang diluar sana sudah mengetahui logo ini itu merupakan logo Global TV jadi saya rasa ridak perlu ditulis kembali. Selanjutnya saya memasukkan kata TV karna untuk memberi tanda bahwa logo ini terdapat pada perusahaan dalam bidang pertelevisian. Sementara untuk semboyan yang hanya terdapat pada logo terbaru Global TV saya ikut sertakan kembali kedalam desain saya karna dapat membuat logo tidak sepi dan agar Global TV mempunyai semboyan tersendiri. Untuk menambahkan unsur elegan saya menambahkan 2 garis pada atas dan bawah agar terlihat menarik, dan juga pemilihan warna dipadukan dengan warna maskot agar terlihat pas tidak berlebihan. Saya sendiri membuat tulisan TV dimiringkan sekitar 200 agar terlihat lebih bervariasi dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar